Umur 20 Harus Punya Apa? Ini Yang Harus Kalian Miliki!

Untuk kalian yang umur 20an tuh harusnya kalian udah punya apa sih?. Menurut pakar, tabungan kalian 100 juta, minimal punya

Baca Selengkapnya

Bisnis Modal 1 Juta, Begini Cara Mulainya Sampai Besar!

Kalo punya uang 1 juta gimana cara mulainya? kita mau kasih perspektif gimana caranya mulai bisnis modal 1 juta. Kita

Baca Selengkapnya

Daftar Platform Trading Saham Terbaik Dan Aman!

Dalam melakukan trading hal yang sangat penting untuk di perhatikan adalah platform trading saham. Ada banyak perusahaan sekuritas yang mengeluarkan

Baca Selengkapnya

Bisnis Tanpa Modal, Begini Cara Mulainya!

Gue sering banget denger orang mau mulai usaha, tapi gak mulai mulai karena gapunya modal. Gue gak setuju sama kalimat

Baca Selengkapnya

Ide Bisnis Di Tahun 2022 Yang Pemula Bisa Lakukan!

Ini dia 3 ide bisnis di tahun 2022 yang pemula sekalipun bisa lakuin, jadi gak usah khawatir untuk pemula. Karena

Baca Selengkapnya

Cara Mencari Modal Usaha Agar Langsung Dapat!

Banyak dari kita yang mau memulai usaha tapi gak punya modal uang, tapi sebenernya kita bisa cari modal usaha. Apa

Baca Selengkapnya

Investasi Terbaik Untuk Gaji UMR

Pada artikel sebelumnya kita udah ngebahas cara terbaik atur gaji umr, kali ini akan ngebahas tentang investasinya. Buat kalian yang

Baca Selengkapnya

Cara Terbaik Atur Gaji UMR

Disini kita akan bahas cara terbaik atur gaji UMR versi gue, Perlu dicatat kalo kita disini bukan penasihat keuangan. Ini

Baca Selengkapnya